Thursday, June 30, 2011

Tua Bangka

Onlen

29 Juni 2011.

Ironclad

28 Juli 2011.

Monday, June 27, 2011

Pusing

Kerang Ijo Saos Padang

Minggu kuliner, jadi telat gambar, harap maklum. 26 Juni 2011.

Black Swan

Ok, gua telat lagi, ga pegang komputer, hehe.. 25 Juni 2011

Saturday, June 25, 2011

Duren Medan Acin

Kalap, ngamuk, rakus. Postingan telat ,24 Juni 2011

Friday, June 24, 2011

Rekonsiliasi

Maap telat. 23 Juni 2011. Terlalu teler kemaren, hehe..

Wednesday, June 22, 2011

Tuesday, June 21, 2011

Suka++

Monday, June 20, 2011

This is Our Goalie!

Udah lama ga karikaturan. Iseng ah :)
Untuk berita terkait celotehan Campbell, cek link

Sunday, June 19, 2011

Mabok Darat

Ya Bapa, lancarkan lah rejeki anakMu ini, sehingga bisa membeli salah satu dari mobil di atas, Amin :)

Insidious

Postingan kmaren, 18 Juni 2011. Sukses bikin gue parno nih film, hebat! Classic american horror movie.

Friday, June 17, 2011

See You

Dapet kabar The Cranberries bakal manggung di Jakarta. Kalo bisa gue bilang, ini adalah kesempatan kedua yang mungkin aja kesempatan terakhir gue liat Dolores live, gara2 beberapa taon lalu ga sempet nonton pas mereka dateng. Jadi, Semoga tanggal 23 Juli ini, gue bisa nonton mereka, Amin.

Thursday, June 16, 2011

Ck Ck Ck Ck..

Wednesday, June 15, 2011

Hugo Weaving

Reuni Kecil

14 Juni 2011. Pulang malem gara2 kejebak ujan, ga sempet gambar *alesan*

Monday, June 13, 2011

Reparasi

Basterd

12 Juni 2011.

Pelayanan Terburuk

Informa bener-bener perlu memperbaiki kinerjanya. 11 Juni 2011.

Friday, June 10, 2011

Bloody Day

Thursday, June 9, 2011

Korban Salah Packing

The Don

Maap nyampah dan marah-marah, tapi seperti kata orang bijak, kalo ada racun di tubuh, harus dikeluarkan sebelum infeksinya meluas :) Ini postingan telat anyway, punya 08 Juni 2011

Tuesday, June 7, 2011

Monday, June 6, 2011

11 Hours

Kucing = Batu

Minggu, 05 Juni 2011

Zoom in - Zoom Out

Sabtu Minggu telat, maap ya :) 04 Juni 2011

Friday, June 3, 2011

Hola!


Thursday, June 2, 2011

The Boat that Rocked

Film super keren. Wajib tonton!

Wednesday, June 1, 2011

Andi Muise

GRAAAAGHHHH!! Andi ini lucu sekali. mau liat? cek link