Monday, July 18, 2011

Hakuna Matata

17 Juli 2011. Random quote for random situation.

6 comments:

  1. Dulu adek gue tergila2.. waktu gue SMU, dia masi SD, tiap pagi pas gue bangun dan mau mandi, dia pasti lg nonton di bagian yang sama.. yaituuuu bagian Mufasa mati... weekekkeek akhirnya gue jadi ikutan nonton juga sambil sarapan... terus pas liat2 film Disney yg lain2 lagi.. memang belom ada yg sebagus Lion King :D apalagi yg Lion King 1 1/2

    ReplyDelete
  2. oen > itu scene favorit. paling keren, music, art direction dan animasina ciamik. tapi paling pol adalah emosinya.

    btw lion king 1 1/2 itu yang pumbaa n timon ya? belon nonton :( pinjem dong..

    ReplyDelete
  3. udah ga tau kemana.. pdhl dulu bokap gue rajin beli VCD (masi jamannya pisidi) Disney utk anak2nya.... pas pindahan dan renov rumah malah ga tau bececeran kemana2 :(

    ReplyDelete
  4. oen > hmmm... jadi, saya dibiarkan penasaran begini? :(

    ReplyDelete
  5. film kartun yg bisa buat gw terharu ampe ampir nangis ya cuman ini.. pas bapaknya mati.... T--T

    ReplyDelete